Kamis, 29 Desember 2011

10 Website Terbaik untuk Download Buku Gratis


(1) free-ebooks.net

Dalam website ini, salah satu varietas dapat menemukan link untuk informasi yang dibutuhkan. Siapa saja dapat bergabung situs ini dan mendaftar secara gratis. Untuk memulai sebuah kategori dapat dipilih atau diakses oleh judul buku itu.

(2) freebookspot. com

FreeBookSpot adalah sumber online gratis e-buku download. Ada 4485 gratis e-buku dalam 96 kategori yang penyimpanan sampai dengan 71, 97 GB. Cari dan download tersedia untuk mendapatkan buku gratis dalam berbagai kategori seperti ilmiah, rekayasa, pemrograman, fiksi dan buku lainnya. Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk download gratis e-buku.

(3) Gutenberg. org

Ada hampir 30.000 buku gratis di Project Gutenberg yang dinamai pelopor pencetakan Jerman, Gutenberg. Tidak hanya pembaca biasa, tetapi juga peneliti dan akademisi dapat bergantung pada sumber referensi yang tersedia di website ini.

(4) e-book. com. au / freebooks

Internet Public Library menyediakan lebih dari 20.000 buku gratis tersedia secara online. Link lain untuk website ini http://www. IPL. org http://www [20ipl%..% 20org]. Bahkan koran harian atau mingguan dan majalah bulanan di seluruh dunia juga dapat dibaca bebas.

(5) getfreeebooks. com

Getfreeebooks. com adalah sebuah e-book gratis situs mana buku gratis dapat didownload gratis. E-buku yang dapat ditemukan dalam situs ini dikumpulkan dari seluruh dunia. Ada banyak fiksi dan non-fiksi e-buku untuk setiap pilihan pembaca.

6) ebookdirectory. com

Website ini menyediakan pembaca dengan link manfaat yang berbeda. Latest meliputi jumlah 20.000 gratis e-buku yang mencakup komputer, perbaikan diri, sastra, bisnis, penerbitan, anak-anak dan banyak lagi. Setiap pencari e-buku gratis tidak boleh melewatkan isi direktori tersedia di sana.

(7) onlinefreeebooks. net

OnlineFreeEBooks menyediakan link ke berbagai buku-e (kebanyakan dalam PDF) mencakup dalam 9 kategori besar yaitu: E Otomotif-buku, E Bisnis-buku, E Insinyur-buku, E Gadget-buku, E-buku Hardware, Kesehatan & Kedokteran E -buku, E-buku Hobi, Pemrograman & Teknologi E-buku, Sport & Seni Bela Diri E-buku.

(8) ebooklobby. com

Gratis e-buku dalam eBookLobby dibagi ke dalam kategori yang berbeda yang berkisar dari bisnis, seni, komputer, pendidikan teknologi dan sebagainya. Setiap kategori yang sesuai e-buku dapat dicari dan di-download sesuai dengan kebutuhan.

(9) onlinecomputerbooks. com

OnlineComputerBooks berisi rincian tentang buku-buku komputer gratis, gratis e-buku, buku online gratis dan bab sampel yang berhubungan dengan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Internet, Bisnis, Pemasaran, Matematika, Fisika dan Ilmu Pengetahuan yang disediakan oleh penerbit atau penulis.

(10) freetechbooks. com

FreeTechBooks daftar online gratis ilmu komputer, teknik dan buku-buku pemrograman, buku pelajaran dan catatan kuliah, yang semuanya secara hukum dan bebas tersedia melalui Internet. Sepanjang FreeTechBooks, istilah lain yang digunakan untuk merujuk pada sebuah buku, seperti e-buku, teks, dokumen, atau catatan monogram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar